pasang
  • Latest News

    Monday 27 July 2015

    Heboh Video Azab Sakratul Maut Seorang Pendosa



    Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi
    TRIBUNNEWS.COM - Sebuah video diunggah melalui YouTubememperlihatkan seseorang yang diklaim sedang dalam kondisi sakratul maut.
    Diunggah dengan judul “Contoh Azab Waktu Sakaratul Maut” oleh akun KelilingIndonesia, 4 Juli 2011 dan telah ditonton 2,1 juta kali.
    Dalam video tersebut, seorang lelaki berpakaian putih berkulit gelap seperti dalam kondisi kejang-kejang. Belum diketahui, apakah content video yang telah ditonton 2,1 juta kali ini benar atau tidak.
    Beragam komentar muncul melalui kolom di bawahnya. Ada yang percaya, sebaliknya ada pula tidak percaya. Faktanya, video ini beredar melalui Youtube.
    Akun Titin Kurniasih berkomentar:
    Yaa..ALLAH.. terlalu besar dosaku.. tak mengingat akan bila waktuku habis.. saat menghadap MU YA ALLAH.. terlalu kotor dan besarnya dosa ku ini.. ya ALLAH ampuni semua dosa dosaku ya ALLAH.. kuatkan imanku.. terimalah ibadahku ya ALLAH.. hamba kecil di hadapan MU.. jadikanlah hambamu sebagai umat yg engkau kasihi ya ALLAH.. amin amin amin ya robbal allamin..subhanalloh walhamdulillah walla illa haillaulloh allah hu akbar..?
    Akun Amir Basuki berkomentar:
    Video sontoloyo, termasuk yang menguploadnya "KelilingIndonesia". Biasanya kalau ada yang mau meninggal, bukannya dibuat jadi bahan tontonan tapi dibantu (baik secara kedokteran, maupun doa, pegang tangan dsb). Tidak perlu dibuat gambaran segala dengan membuat video macam ini, bukan peringatan akan kematian yang didapat, tapi entertainment tok (lebih baik nonton prank yang beneran).?
    Sementara akun Teguh Interpreneur Muda berkomentar:
    Ya Allah Berilah kami taubat sebelum datangnya maut...
    Berilah kami rahmat ketika datangnya maut..
    Ampunilah kami setelah datangnya maut...
    ya allah ampuni dosa kami...?


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Heboh Video Azab Sakratul Maut Seorang Pendosa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top