pasang
  • Latest News

    Friday 22 May 2015

    Ada Ratusan Testimoni Pengguna Obat Aborsi yang Dijual Online

    Testimoni pengguna obat aborsi dan bukti penggunaannya berupa janin bayi yang bikin heboh netizen

    Beberapa hari terakhir, pengguna media sosial, khususnya twitter, digegerkan dengan sejumlah akun di Twitter yang mengaku menjual obat untuk menggugurkan janin atau obat aborsi.
    Seperti dari akun twitter @obataborsi dan @obatMedis kedua akun tersebut menawarkan obat penggugur kandungan. Bahkan mengupload gambar janin , obat, dan screenshoot percakapan di bbm sejumlah wanita yang mengaku merasakan manfaat obat tersebut.

    BACA JUGA: Akun Twitter @obataborsi Menghilang

    Saat ditelusuri TribunSumsel.com, Twitter @obataborsi tersebut sudah memosting kegiatan jual beli online obat aborsi sejak 21 Maret 2013 dengan testimoni pertama dari seorang pria dengan akun BBM Teguh.
    Selain itu, sudah ada 406 foto dan video yang sudah diposting berupa screenshoot testimoni dari akun @obataborsi dengan konsumen yang memesan. Berarti ada ratusan konsumen yang sudah menggunakan barang tersebut dan ada ratusan bayi yang juga berhasil diaborsi.
    Percakapan tersebut discreenshoot berikut dicantumkan pin BB atau nomor handphone konsumen agar konsumen lain percaya bahwa obat yang dijualnya sudah sukses.
    Penelusuran lainnya didapati bahwa testimoni yang dibuat berasal dari konsumen wanita dan pria. Konsumen wanita memesan obat aborsi untuk dirinya sendiri dan untuk temannya sebagai rekomendasi. Sedangkan konsumen pria digunakan untuk pacarnya dan juga untuk rekomendasi orang lain.
    Tidak hanya itu saja, foto hasil aborsi berupa janin atau gumpalan darah diminta langsung oleh admin akun @obataborsi sebagai bukti memastikan konsumen lain percaya dengan jualan dagangannya.
    Janin bayi yang diposting pun beraneka ragam, dari usia beberapa minggu sampai usia tujuh bulan. Mirisnya, beberapa bayi tak berdosa hasil aborsi yang diposting banyak menunjukkan sudah dalam keadaan lengkap secara fisik. Namun, ada juga baru gumpalan darah dan daging dan ada juga janin kembar yang berhasil digugurkan.
    Testimoni yang dibuat pun beraneka ragam, ada yang sedih ada juga yang bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan informasinya dari akun @obataborsi.  Beberapa akun juga ada yang bingung mau diapakan janinnya dan dijawab enteng oleh si admin dengan dibuang ke sungai.
    Sedangkan di profil akun twitter @obataborsi, dicantumkan keterangan "Saya tawar kan obat aborsi aman dan ampuh 089501238931/ 089602686664 pin:2A58EBDB.
    Penelusuran lain, diduga, pemilik akun ini berada di Kota Solo, karena memosting lokasinya di profil. Dan diketahui bahwa penjual dan pemilik akun @obataborsi ini bernama Thomas dari hasil beberapa screenshoot dimana konsumen memberikan testimoninya dengan memanggil pemilik akun dengan nama tersebut.
    Sebelumnya, beberapa hari terakhir, pengguna media sosial, khususnya twitter, digegerkan dengan sejumlah akun di Twitter yang mengaku menjual obat untuk menggugurkan janin atau obat aborsi.
    Seperti dari akun twitter @obataborsi dan @obatMedis kedua akun tersebut menawarkan obat penggugur kandungan. Bahkan mengupload gambar janin , obat, dan screenshoot percakapan di bbm sejumlah wanita yang mengaku merasakan manfaat obat tersebut.
    Beberapa testimoni diposting akun Twitter berupa screenshoot komentar penggunanya berikut foto janin yang sudah dikeluarkan.
    "Gan. Janin ari "tali pusar sudah keluar semua. Makasih banyak ya mas. Jadiin testi boleh tapi tolong nama bbm saya dirahasiakan ya. Makasih banyak mas, sangat menolong saya"ujar akun bbm bernama Laurencia Deasy Welington.
    Bahkan salah satu screenshot bbm diyakini seorang milik seorang pria bernama Kevin M H, dalam percakapan di bbm ia mengatakan "Gan thanks yah bantuannya gan, ente bener membantu...skrng cewe saya msh pendarahan..tp udh gak sesakit td pas sebelok keluar janiny. minum antibiotik dari agan".
    Postingan obat aborsi tersebut ternyata memicu tanggapan negatif pengguna Twitter, seperti dari akun
    @friedamn mengatakan "Ya ampun, jual obat aborsi sampai ada akun onlinenya. Ya Allah, manusia banyak yg nggak berhati".
    sementara itu dari akun @amwidyou menuturkan
    "Kayaknya @obataborsi sama @jualaborsi ownernya sama ya. Gilaaa, otak mana otak? Hati mana hati? Masya Allah"


    SOURCE : TRIBUNNEWS
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ada Ratusan Testimoni Pengguna Obat Aborsi yang Dijual Online Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top