pasang
  • Latest News

    Thursday 21 May 2015

    Ribuan Fans Minta Zayn Malik Beristighfar


    Serangan yang dilakukan Zayn Malik terhadap Louis Tomlinson terbukti membuat banyak fansnya merasa kecewa. Tak tanggung-tanggung, lewat situs jejaring sosial, para fans berbondong-bondong meminta Zayn untuk intropeksi diri melalui tagar #IstigfarZayn.
    Tagar itu bahkan sukses menjadi worldwide trending topic setelah ribuan akun menggunakannya untuk meluapkan emosi mereka.

    “Apa yang kau lakukan pada Louis, Zayn, bukankah dia sahabatmu?,” protes salah satu akun dengan tagar #IstigfarZayn.

    “Zayn Malik adalah orang yang sangat berbeda sekarang. Dia benar-benar tidak perduli lagi dengan kita #IstigfarZayn,” timpal akun lainnya.

    Seperti diketahui, kasus ini bermula saat Naughty Boy mengunggah foto dirinya dan Zayn Malik. merasa Zayn hanya dimanfaatkan oleh sang produser tersebut, Louis pun langsung menyerang Naughty Boy lewat akun Twitter pribadinya.


    “Ya Tuhan aku sampai lupa kalau kau ini adalah produser laris. Bagaimana rasanya mendompleng karier seseorang?” serang Louis geram.

    Menanggapi tamparan Louis, Naughty Boy akhirnya membalas melalui kata-kata yang nyaris sama. Dan di saat itulah, Zayn turun tangan untuk turut menyerang Louis.

    “Ya, bagaimana rasanya teman? Bukankah kau sudah melakukannya selama lima tahun terakhir ini? Setidaknya aku punya Emeli Sande dan Sam Smith di CV” balas Naughty Boy

    “Hey, Louis, ingatkah kau saat masih punya kehidupan sendiri dan berhenti membuat komentar menyakitkan tentang hidupku?” pungkas Zayn.

    Sayang, meski Zayn sudah memberikan penjelasan terkait aksinya itu, fans yang sudah terlanjur terluka terus-terusan menyerangnya melalui tagar #IstigfarZayn yang sekarang mendunia di Twitter. Bagi mereka, Zayn tampak seperti orang lain.
    “Sama sekali tak percaya melihat Zayn melakukan itu pada sahabatnya sendiri. Sungguh-sungguh bukan Zayn yang selama ini aku kenal” pungkas salah seorang fansnya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ribuan Fans Minta Zayn Malik Beristighfar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top